Jumat, 20 November 2009

Kenagan Hidup Tahun Ke-17




Kejahatan-kejahatan yang gue lakukan hahaha, maaf ya teman-teman ;p


"Gue udah 17 tahun hidup di dunia. Wow. Lama juga ya, tapi mengapa terasa begitu singkat? Hahahahaha. Itu artinya semakin banyak hal yang gue lewatkan begitu aja, yang bisa gue lakuin sekarang adalah berusaha sebaik mungkin supaya hal-hal yang akan datang nggak terlewat dengan sia-sia. By the way, these are some photos from my sweet seventeen day..."




I've told you... Ini orang emang dendam kesumat! Hahahahaha. Semoga suatu hari nanti
masih bisa kubalas :p



Kalo ini mah... tindakan kriminal! Buahahahaha, ini emang salah gue. Fadila keliatan dendam kesumat gara-gara waktu ultah dia gue kerjain juga! Hahaha, kalo Ryga mah... emang kejem. Hahaha salah yaa, bercanda yaa teman-teman! Benar-benar mengasyikan kok! Totally fun! Hahahaaa XD

Ternyata bukan gue aja yang 'hancur', Widya juga kena! Ini baru namanya setia kawan! Hahahahaa XD


Lihatlah gue sehancur ini... Nggak kebayang kan baunya? Untung gue nggak trauma
sama telor gara-gara ini ahahahaha, tapi gue jadi agak enek sih sama susu hehe. Nggak deeehh, just kidding! I am a milk lover!

thanks a lot to YUSRINA HUSNA yang udah ngambil foto-foto ini hehe, and once again... THANK YOU GUYS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar