Sabtu, 21 November 2009

Burger King


Gue itu termasuk penggemar makanan junk food. Emang sih nggak sehat, dan bikin penyakit. Ya sama ajalah kaya perokok yang tetep ngerokok meskipun udah kelihatan jelas kalo merokok dapat menyebabkan bla bla bla *pokoknya nggak ada bagus-bagusnya deh*. Hahahaha...

Salah satu restoran makanan cepat saji yang gue suka yaitu Burger King. Kenapa? Karena burgernya enak, hehehe jadi promosi. Tapi alasan terpentingnya adalah karena waktu itu waktu gue homestay di New Zealand selama satu bulan lebih, makanan sehari-hari gue adalah Burger King. Karena tergolong murah disana.

Gara-gara itu gue jadi suka kalo liat Burger King, tapi bukan berarti dengan makan Burger King gue jadi ngerasa di New Zealand, tapi seenggaknya bisa mengenang-ngenang *gaya gue sok banget ya...* hahahaha. Di Burger King di New Zealand, tepatnya di kota Auckland yang ada di daerah New Market deket sekolah gue disana, gue mengalami kenangan manis dan kenangan buruk. Kenangan buruknya adalah dompet gue hilang. Sebenernya sih pengen gue bahas tapi kok gue ngerasa itu malu-maluin banget ya? Nggak jadi deh haha.

Tapi intinya dompet gue ilang, gue sama temen-temen gue nuduh anak sekolah lain. Udah lapor polisi segala, kartu kredit gue di blokir, ehhhh nggak taunya dompet itu ada di tas temen gue. GUE SENDIRI YANG TANPA SADAR MASUKIN DOMPET ITU KE TAS TEMEN GUE DENGAN TANGAN GUE SENDIRI!!!! OH MY GOD!!! Kurang bego apalagi gue ya? Astaga... hahahaha. Tuh kan akhirnya gue jadi cerita juga ya hemm. Pesan moral dari gue atas kejadian itu : Take care of your things! And don't be a clumsy person! Don't be like me! *LOL*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar