Senin, 23 November 2009

After Final Exam, Before Holiday


Saat-saat yang paling males untuk pergi sekolah adalah saat diamana baru selesainya ujian tapi hari libur belum kunjung datang juga. Blah. Serba salah. Nggak mau masuk tapi di absen dan takut ada remedial atau nilai-nilai yang kosong, tapi kalo masuk keseringan nggak ngapa-ngapain alias bisa seharian nggak belajar. Oh ya, ada satu hal lagi yang gue nggak suka, di hari-hari kayak gini adalah hari yang bikin jantungan. Kenapa? Soalnya semua nilai hasil Final Exam diumumkan dengan cara yang paling aman sampai yang paling brutal. Yang paling aman kalau gurunya memberi tahu dengan cara memperlihatkan buku nilai atau membgikan kertasnya langsung kepada murid yang bersangkutan, cara yang brutal yaitu kalau dipajang di mading. HAH, itu kan privasi jangan di pajang dong kan maluuu. Hehehehe. Jadinya ya begini deh iseng-iseng nggak jelas, foto-foto, ngemil, mondar-mandir, bacain nilai-nilai yang tertera di mading *padahal udah gue baca berkali-kali* dan akhirnya kalo udah depresi gue bantuin guru masukin nilai. Hah, bener-bener kegiatan yang mengasyikan.



Ok, jadi kalo yang ini ceritanya Fathiah Rizky baru tau kalo kamera handphoe gue bisa warna black and white, jadilah dia agak sedikit 'penasaran' dan akhirnya kita malah foto-foto terus. Ini cuma sebagian kecil foto-foto kita bertiga *Gue (Niki Zulfah), Fathiah Rizky, dan Widya Wafa* di kelas XI Social Boarding. Kadang gue malu sendiri gue kayak udah apaan aja ya haha, tapi nggak apa-apalah dari pada bete. Ini dia salah satu akibat dari hari 'After Final Exam, Before Holiday'


Kalo yang ini sih... Ehm. Ini wujud rasa seneng gue karena hari itu Anita Permatasari ngasih gue kado buat ulang tahun gue yang berupa novel. Judulnya '10 Things To Do Before I Die'. Ceritanya bagus, simple tapi penuh kejutan. Menarik banget buat dibaca, agak konyol sih tapi... yaaa... pokoknya baca ajalah! Hahahaha. Love it! Thank you so much to Anita Permatasari!
Intinya hari ini SENIN 23 NOVEMBER 2009 adalah hari yang cukup membosankan bagi gue. Tapi ternyata nggak terlalu membosankan juga deh, soalnya pulang sekolah gue, Fathiah Rizky, dan Widya Wafa pergi ke rumah Ryga Prasidyo. Kita berkunjung karena Almarhumah Ayahnya Ryga meninggal *Semoga Ayahnya Ryga diterima disisi Allah swt. Amin.*, Thank you God temen sekelas kita itu baik-baik aja... Alhamdulillah. Akhirnya gue pulang malem. Huah capek banget. Hari ini emang nggak berkesan saat di sekolah, tapi gue seneng... Dan sebenernya gue cukup tau dan yakin apa penyebabnya. ;)

1 komentar: